Press Release

Siaran Radio 34 Jam untuk Bangun Sekolah di Lokasi Terdampak Bencana

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala serta Jawa Barat masih menyisakan duka bagi warga di sana, khususnya bagi anak-anak. Lebih dari 40 ribu rumah hancur dan menyebabkan anak-anak harus tinggal di tempat penampungan sementara. Tak hanya itu, ribuan bangunan sekolah juga rusak dan hancur karena terkena bencana. Sampai saat ini, anak-anak masih kekurangan sarana pendidikan yang layak. Pendidikan yang menjadi sarana untuk meraih mimpi belum bisa mereka rasakan dengan baik. 

Ikut serta dalam pembangunan sekolah-sekolah di daerah terdampak bencana, Radio Hard Rock FM membuat siaran non-stop 34 jam. Penyiar Gofar Hilman akan melakukan siaran dalam bentuk Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon – 34 Jam Non-stop di 87,6 Hard Rock FM Jakarta. 

 

Wujudkan Mimpi Anak-anak di Daerah Terdampak

Siaran Radio 34 Jam untuk Bangun Sekolah di Lokasi Terdampak Bencana

Selain memberikan hiburan, Gofar Hilman juga membawa misi mulia di dalam acara Radiothlon ini. Hard Rock FM berkolaborasi dengan P&G Indonesia serta Save The Children Indonesia membuat galang dana di Kitabisa untuk membangun sekolah layak bagi anak-anak di daerah terdampak. Selama siaran 34 jam non-stop, akan dilakukan pengumpulan dana untuk membantu pembangunan sekolah agar anak-anak bisa meraih mimpi mereka.

Pembangunan sekolah ditujukan untuk anak-anak korban bencana tsunami di daerah Palu, Donggala, Sumba, Lombok  dan Jawa Barat. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pembangunan 100 sekolah layak yang disalurkan melalui Save The Children Indonesia. 

Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon – 34 Jam Non-stop akan dimulai pada tanggal 4 Juli 2019 pukul 6 pagi hingga tanggal 5 Juli 2019 pukul 4 sore. Tidak sendirian, Gofar Hilman akan ditemani beberapa selebriti Indonesia seperti Tompi, Pandji Pragiwaksono, Yura Yunita, Anggun, dan Maudy Ayunda.

Kamu bisa tonton live streaming acara Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon – 34 Jam Non-stop sekaligus berdonasi untuk mewujudkan mimpi anak-anak terdampak bencana dengan berdonasi, klik gambar di donasi sekarang!

Comments are closed.