Update

Tunaikan Zakat dengan Mudah Pakai GoPay

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kini, kamu bisa tunaikan zakat dengan mudah dan cepat menggunakan GoPay lewat GoBills di aplikasi Gojek. 

Di era serba teknologi, semua hal bisa dengan mudah dilakukan. Tak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari, kini kamu bisa menyempurnakan ibadah dengan cepat menggunakan satu aplikasi, yaitu aplikasi Gojek. Melalui program GoZakat, Kitabisa bersama Gojek berupaya untuk memberikan kemudahan bagi para muslim untuk menunaikan kewajibannya berzakat.

 

Kolaborasi Kitabisa dengan Gojek

Kitabisa bekerja sama dengan Gojek luncurkan GoZakat, sebuah fitur yang bertujuan untuk memudahkan para pengguna membayarkan zakat mereka. Kalau biasanya kamu hanya membayar tagihan lewat GoBills, sekarang kamu bisa menggunakannya untuk tunaikan zakat dengan GoPay. Melalui fitur ini, pengguna bisa membayar zakat dengan memilih lembaga zakat yang diinginkan. Terdapat enam Lembaga Amil Zakat Nasional tepercaya yang turut serta dalam kolaborasi ini, mereka adalah BAZNAS, Baitul Maal Hidayatullah, LAZISMU, LAZISNU, Rumah Yatim, dan Rumah Zakat.

 

Bagaimana Cara Bayar Zakat dengan GoPay?

  1. Buka aplikasi Gojek di ponsel kamu
  2. Klik menu “Lainnya” di tampilan utama aplikasi Gojek
  3. Pilih GoBills
  4. Lalu pilih layanan “Zakat”
  5. Tentunkan Lembaga Amil Zakat yang ingin kamu tuju
  6. Masukkan nominal Zakat
  7. Klik “Bayar Sekarang” dan masukkan PIN GoPay
  8. Geser ke atas untuk melihat bukti transaksi

 

Dengan GoZakat, bayar zakat jadi lebih mudah, cepat, dan aman. Yuk, mulai tunaikan zakat di aplikasi Gojek pakai GoPay. Caranya, klik di sini.

Comments are closed.