Sambut Ramadhan dengan Laporan Kilas Baik Kitabisa

Menyambut bulan Ramadhan 2020, Kitabisa – situs galang dana dan donasi online terpopuler di Indonesia menghadirkan fitur laporan Kilas Baik. Laporan ini merupakan catatan kilas balik kebaikan yang dilakukan para #OrangBaik melalui Kitabisa.

 

Ramadhan tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk merefleksikan diri tentang apa saja kebaikan yang telah dilakukan.. Meski Ramadhan kali ini akan dijalani sedikit berbeda, namun kita yakin dapat #KuatBersama melaluinya. Kita memang sulit bertatap muka secara langsung, tapi kita bisa terus menyebarkan kebaikan untuk sesama yang membutuhkan.

catatan kebaikan

Melalui “Mesin Waktu”, para #OrangBaik diajak untuk kembali ke masa lalu dan melihat kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan. Laporan Kilas Baik Kitabisa memberikan kesempatan setiap pengguna mengetahui catatan donasi yang dilakukan, mulai dari jumlah, frekuensi, hingga kategori donasi. Dengan begitu, mereka bisa berefleksi tentang perjalanan kebaikan yang telah disebarkan.

laporan kebaikan ramadhan

Selain catatan kebaikan sebelumnya, #OrangBaik juga mendapatkan Surat Dari Masa Depan. Surat ini berisi ucapan terima kasih dan harapan kebaikan di Ramadhan tahun ini. Setelah mengevaluasi diri dengan apa yang sudah dikerjakan di masa lalu, saatnya meningkatkan amalan dan kebaikan di Ramadhan kali ini. 

 

Yuk, lihat laporan Kilas Baik kamu dan terus sebarkan kebaikan untuk mereka yang membutuhkan. Kunjungi kilasbaik.kitabisa.com atau klik di sini.