Sembako Sehat, Upaya Pemenuhan Gizi Seimbang Selama Masa Pandemi Corona Bagi Masyarakat Rentan.

  • Di masa pandemi, masyarakat mengalami kekhawatiran akan kebutuhan pangan yang seimbang. 
  • 8detik mengadakan inisiatif untuk membagikan sembako sehat kepada masyarakat untuk mengedukasi pentingnya gizi seimbang.
  • Sebanyak 50 paket sembako sehat telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 
  • Dukung kegiatan sembako sehat melalui kitabisa.com/sembakosehatuntuksemua agar semakin banyak masyarakat mendapat sembako sehat.

Jakarta, 12 November 2020 – Di masa pandemi, masyarakat mengalami kekhawatiran akan kebutuhan pangan yang seimbang. Ketidakseimbangan pendapatan membuat banyak orang harus menurunkan kualitas makanan yang dikonsumsi. Bahkan, sebagian orang sampai tidak mampu membeli makan di situasi yang sulit ini. 

8detik mengadakan inisiatif untuk membagikan sembako sehat kepada masyarakat untuk mengedukasi pentingnya gizi seimbang. Di masa pandemi, imun tubuh yang kuat adalah kunci kesehatan dan terhindari dari penyakit. Penerapan pedoman gizi tersebut diberikan berupa paket makanan siang sehat. Paket tersebut nantinya akan dibagikan kepada kelompok masyarakat yang rentan. Tak hanya itu, selain membagikan sembako sehat, edukasi mengenai pentingnya konsumsi makanan gizi seimbang juga dilakukan. 

Sebanyak  50 paket makan siang sehat telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan pada pekan lalu. Isi paket tersebut berupa makan siang sehat yang direkomendasikan oleh Kemenkes. Ini antusiasme warga yang mendapat paket makan sehat:

Di masa pandemi yang serba sulit, kebaikan kecil dapat menghasilkan sesuatu yang besar jika dilakukan bersama-sama. Inisiatif sembako sehat adalah sebuah upaya untuk menghasilkan tujuan baik yang besar, yaitu kesehatan masyarakat secara merata.

Dukung kegiatan sembako sehat melalui kitabisa.com/sembakosehatuntuksemua agar semakin banyak orang memperoleh sembako sehat serta mengerti tentang gizi seimbang.