Sering Sesak Napas Akibat Bocor Jantung di Usia 9 Bulan, Kini April Telah Selesai Menjalani Operasi

  • April, bayi berusia 9 bulan, mengalami bocor jantung. Akibatnya, ia merasa lemas dan sering sesak napas.
  • Di samping mengkonsumsi obat, April harus segera menjalani operasi agar keadaan jantungnya tidak semakin parah.
  • Kedua orang tua April sudah mengusahakan biaya operasi, namun upayanya belum cukup untuk memenuhi biaya operasi.
  • Berkat bantuan orang baik melalui kitabisa.com/randi000, April kini sudah menjalani operasi.

Jakarta, 4 November 2020 – Semua orang tua pasti menginginkan anaknya bertumbuh dengan sehat. Hal serupa juga diinginkan oleh kedua orang tua Bayi April.

April, bayi berusia 9 bulan, mengalami bocor jantung. Semula, ia adalah bayi yang aktif dan lincah. Namun setelah divonis menderita bocor jantung, ia kini tak seperti biasanya. Akibatnya, ia merasa lemas dan sering sesak napas.

Bayi April bersama sang bunda. Ia adalah anak yang lincah dan aktif sebelum divonis mengalami kebocoran jantung.

Melihat anaknya kerap menangis karena kesakitan, kedua orang tua April berusaha untuk mengembalikan kesembuhan sang anak. Pengobatan ke rumah sakit dari Bengkulu ke Jakarta pun ditempuh untuk mengusahakan upaya perawatan terbaik. Minum vitamin dan obat serta terapi ia jalani, walaupun ia seharusnya menjalani operasi. Namun, seluruh jerih payah keluarga untuk mengobati April tetap tidak cukup untuk membawanya ke meja operasi. 

April telah sembuh berkat donasi dari orang baik

Berkat bantuan orang baik melalui kitabisa.com/randi000, April kini sudah menjalani operasi. Dana yang terkumpul seluruhnya berjumlah Rp 35.052.042 dari 339 donatur. 

April, setelah selesai operasi jantung.

Dana tersebut akan digunakan untuk kebutuhan perawatan pasca operasi. April harus kontrol rutin ke oli jantung dan poli anak untuk memastikan tumbuh kembangnya berjalan dengan baik. Kini, April kembali menjadi anak yang lincah dan riang seperti sedia kala. 

Bayi April berhasil melalui operasi untuk mengatasi bocor jantung yang ia idap. Pengobatan, proses operasi hingga ia sembuh terjadi berkat uluran tangan dari orang baik. Mari bantu sesama kita yang sedang berjuang melawan penyakitnya melalui campaign bersama di kitabisa.com/bisasembuh.