Cerita #Doers

Video Social Experiment Kitabisa: Kenapa Kita Butuh Saling Bicara

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Video social experiment terbaru dari Kitabisa sudah tayang.  Di video ini, Kitabisa mempertemukan Chelzea (seorang reporter) dan Dori “Gadis Mini” (pekerja di dunia entertainment) untuk saling berbicara, tanpa saling melihat satu sama lain.

Video ini merupakan bagian dari seri “Ngobrol Tanpa Melihat” . Kitabisa ingin menguji, bisakah seseorang menilai orang lain tanpa saling melihat penampilan mereka. Dengan sedikitnya informasi yang diberikan, Kitabisa ingin melihat bagaimana penilaian seseorang tentang lawan bicaranya.

Dalam video ini, Chelzea dan Dori membahas hal-hal yang menarik tentang diri mereka, seperti hobi, tokoh yang diidolakan, dan keinginan-keinginan mereka. Setelah menebak karakter masing-masing, Chelzea dan Dori diperbolehkan untuk saling berhadapan dan melihat bagaimana penilaian mereka sebelumnya.

Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dalam video Social Experiment: Kenapa Kita Butuh Saling Bicara. Apa kamu sudah nonton?

 

Kurang dari Sehari, 30 Ribu Orang Sudah Nonton Video Social Experiment Chelzea dan Dori

Sejak diunggah kemarin, video social experiment terbaru Kitabisa berhasil menarik perhatian para penonton YouTube. Terbukti, video ini telah dilihat oleh lebih dari 30 ribu orang melalui kanal YouTube Kitabisa.

Tak hanya menikmati videonya, orang-orang yang menonton juga membagikan video social experiment ini melalui media sosial pribadinya.

 

Komentar Menarik dari Netizen

Setelah menonton video social experiment Kitabisa, banyak netizen yang menuliskan pendapat mereka mengenai video ini. Beberapa dari mereka menceritakan pandangannya tentang bagaimana menilai seseorang, bahkan banyak dari mereka yang menyarankan siapa atau profesi apa yang selanjutnya diajak untuk mengobrol tanpa melihat.

Berikut beberapa komentar menarik dari teman-teman yang sudah menonton video social experiment Kitabisa:

Pirqodaus melalui komentar Youtube berpendapat bahwa berbicara tanpa melihat penampilan orang lain secara langsung dapat membuat Indonesia lebih damai.

Social Experiment

Ada juga komentar dari Rina uwu yang setuju kalau mengobrol tanpa saling bertatap muka itu emang menyenangkan.

Social Experiment

Kalau ahmad junaidi berkomentar dengan kasih saran untuk profesi selanjutnya yang kemungkinan bisa diajak untuk mengobrol tanpa saling menatap. Kitabisa sangat terbuka dan senang dengan komentar-komentar yang bisa memberikan inspirasi seperti ini.

Social Experiment

Selain itu, ada juga teman-teman yang menyebarkan videonya lewat Instagram Story, seperti @danielweldy.

Social Experiment

Kalau yang satu ini dari @gerahmaa yang suka dengan video social experiment Kitabisa karena ia nilai sangat menginspirasi.

Social Experiment

Beberapa komentar dan pendapat dari netizen di atas membuktikan bahwa masyarakat setuju jika penilaian untuk seseorang tidak dapat kita berikan hanya karena melihat penampilannya saja, tetapi kita harus berbicara untuk saling mengenal.

Social Experiment

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons