Press Release

YouTube Kitabisa Memperoleh Silver Play Button Berkat 100K Subscribers

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Akhir tahun 2018, kanal YouTube Kitabisa, Kitabisa com, berhasil mengumpulkan 100.000 subscribers. Atas pencapaian tersebut, Kitabisa com mendapatkan Silver Play Button dari YouTube.

Kitabisa merupakan situs penggalangan dana dan donasi online terpopuler di Indonesia. Selain sebagai platform crowdfunding, Kitabisa juga memiliki kanal YouTube dengan nama Kitabisa com. Kanal YouTube Kitabisa berisi beragam video-video inspiratif. Dengan adanya kanal YouTube, Kitabisa berharap bisa memberikan hiburan yang juga menginspirasi penontonnya.

 

Kitabisa dalam YouTube

Kitabisa Memperoleh Silver Play Button Berkat 100K Subscribers

Channel Youtube Kitabisa berfokus pada cerita-cerita inspiratif dari para #OrangBaik serta video-video social experiment. Selain itu, Kitabisa com juga memberikan tontonan berupa profil tokoh inspiratif, perbincangan menarik dan seru, serta kolaborasi konten inspiratif dengan para YouTuber.

Berfokus pada penyampaian nilai-nilai positif dan kisah inspiratif, Kitabisa com berusaha menampilkan tontonan yang tidak hanya menghibur, tapi juga dapat memberikan pesan tersendiri kepada penontonnya. Lewat channel YouTube ini, Kitabisa juga ingin mengajak lebih banyak orang yang peduli dan berbagi kepada sesama.

Baca juga:
Video Social Experiment Kitabisa: Ngobrol Tanpa Melihat
Video Social Experiment Kitabisa: Kenapa Kita Butuh Saling Bicara

 

Keikutsertaan Kitabisa com di YouTube Creators For Change

Kitabisa Memperoleh Silver Play Button Berkat 100K Subscribers

Pada tahun 2018, Kitabisa com terpilih menjadi salah satu YouTube #CreatorsForChange Fellow. Melalui program ini, Kitabisa percaya bahwa video bukan hanya sekadar rangkaian gambar namun juga salah satu alat pendorong perubahan.

YouTube Creators for Change merupakan salah satu program YouTube untuk para pembuat konten inspiratif di seluruh dunia. Sebagai bagian dari program, Kitabisa com harus mendukung tujuan utama dari program tersebut, yaitu membawa pengaruh yang besar untuk perubahan.

Kitabisa com sebagai salah satu fellow, memberikan video social experiment “Ngobrol Tanpa Melihat”. Melalui video ini, Kitabisa com ingin menyampaikan pesan toleransi dan menanamkan semangat persatuan di Indonesia.

 

Perjalanan Kitabisa Menuju 100K Subscribers

Kitabisa Memperoleh Silver Play Button Berkat 100K Subscribers

Setelah mengumumkan bahwa Kitabisa menjadi salah satu YouTube Creator For Change Fellow 2018, channel YouTube Kitabisa mulai dikenal banyak orang. Jumlah subscribers YouTube pun terus meningkat setiap harinya. Mulai dari ribuan, subscribers Kitabisa com telah mendapatkan 100,000 pengikut. Hal tersebut mendorong Kitabisa com untuk terus menyajikan video-video yang inspiratif lewat seri-seri video terbaru. Mulai dari seri video Bisa Tanya, Anak Mau Tau, hingga video-video para influencer yang melakukan perjalanan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah dan membutuhkan bantuan.

Baca juga:
Video Social Experiment Teman Tuli Mendapatkan Tanggapan Positif dari Warganet
Cerita Jonatan Christie Ikuti Kitabisa Experience

 

Kitabisa: Terima Kasih 100,000 Subscribers!

Kitabisa Memperoleh Silver Play Button Berkat 100K Subscribers

Berkat pencapaian 100,000 Subscribers, Kitabisa com mendapatkan Silver Play Button dari YouTube. Silver Play Button diberikan oleh YouTube sebagai bentuk pengakuan atas upaya dan dedikasi Kitabisa com terhadap channel YouTube-nya. Silver Creator Award atau Silver Play Button adalah penghargaan yang didapatkan oleh para kreator saat melewati jumlah 100,000 subscribers.

Kitabisa Memperoleh Silver Play Button Berkat 100K Subscribers

Atas Silver Play Button yang diterima, Kitabisa com ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para subscribers dan penonton setia channel YouTube Kitabisa. Berkat dukungan dan dorongan yang diberikan, Kitabisa berhasil mencapai posisi ini. Kitabisa terus menerima masukan dan pendapat dari para subscribers karena menurut Kitabisa, suara dan aspirasi mereka dapat membangun dan membuat video-video Kitabisa lebih baik kedepannya.

Terima kasih untuk semua yang sudah subscribe, menonton,menyebarkan dan ikut berkomentar di video-video kami.

Tunggu kejutan-kejutan konten Kitabisa  di tahun ini!

Comments

comments

Comments are closed.

Show Buttons
Hide Buttons